Tuesday, December 16, 2008

huhu..yeay..+wut a shamed man..

arini kan my schoolmate menjengah ke rumah ku..atau lebey tpt lg bertandang..
huhu
mereka terdiri drp anua aka syepoil, shamim n fareez...adli still on kiv
huhu
so today kitorang plan nk rock da world kat hard rock cafe...huhu(maksiat)..
x la..kami ingin nonton itu wayang...mau non ton midnite ma..

mau join ka?
kalo mau jd la sahabt gue...
wakaka..

actually x plan lg..
so let my car ride my way..
just sit back(use sit belt too), relax(with my new album of david archuleta) n enjoy(my ride...hoho)



so nnt aku update lg ya..
karna pada waktu ini gue sdg bertandag lo di pusat internet..
jadi gue nggak bisa lama2 sih karna nnt gue x mampu bayarin..
soalnya beg duet gue lg tinggalin dlm mobil gue...
huhu
terpaksala gue minx utang sama itu tokey..
makasih ya pak internet..
nnt kok gue bisa2 gue ajakin lg ramai ke kantor internet bapak ini..
makasih ya..


hihi
awat jd org indon ni..



k la
papai...

No comments: